Sunday, July 24, 2011

Apliqque polymer clay

Apliqque polymer clay-Dvd video tutorial membuat miniatur dengan polymer clay


Souvenir dengan bahan clay polymer makin ngetrend saja, baik itu untuk souvenir pernikahan atau kado ulang tahun.Anda akan dengan mudah bisa membeli ditoko souvenir setempat atau dengan belanja online. motif bunga biasanya di cari orang ketika akan merayakan pesta pernikahan atau  bulan Februari ketika sebagian orang ada yang merayakan hari valentine.souvenir motif bunga ini kebanyakan adalah kaum wanita yang lebih menyukai dari pada pria.Dalam memilih souvenir terkadang orang masih suka bingung, motif dan bentuk apa yah yang cocok untuk kado nantinya ? dan sebagian ada yang memilih membuat sendiri dengan bahan kertas, plastik dan bahan lainnya.



Untuk Anda yang ingin membuat souvenir sendiri baik untuk kado atau untuk dijual kembali, berikut adalah dvd video tutorial membuat aneka souvenir dengan menggunakan bahan clay polymer.Membuat souvenir bukan dilakukan oleh kaum wanita saja akan tetapi kaum priapun tidak sedikit yang hoby akan hal ini.Video tutorial disini di tujukan kepada pemula maupun yang sudah berpengalaman sekalipun, bahkan anak-anak akan sangat menyenangi jika Anda mau memberikan sedikit waktu untuk mengenalkan tentang seni ini kepada mereka.

Video panduan step by step membuat aneka souvenir ini akan membahas antara lain :
membuat miniatur binatang, teddy bear,bunga,manik-manik,mawar,hello kity,butterfly,cherry pie dan lainya.
Namun jika Anda lebih suka akan  tutorial tentang burung,dragon dan sebagainya silahkan lihat disini yang akan membahas clay basic.


Bahan dasar dari souvenir ini adalah  clay polymer yang dengan mudah didapatkan di toko alat tulis di kota tempat tinggal Anda dengan harga yang cukup terjangkau.
Video ini bisa diputar di komputer sehingga akan memudahkan Anda dalam mempelajarinya.
Video tutorial ini juga bisa dibuka di player untuk kenyamanan Anda yang lebih menyukai menonton menggunakan player.
Video ini di ajarkan oleh tutor yang sudah berpengalam dalam bidang clay polymer dengan menggunakan bahasa inggris, untuk video ini tidak ada text namun sangat mudah diikuti langkah demi langkah sehingga Anda akan lebih mahir nantinya.


Baiklah teman-teman untuk memperjelas akan paket dvd tutorial Applique polymer clay  ini berikut adalah daftar isinya :
  1. Applique polymer clay-teddy bear
  2. Applique polymer clay-sunflowers
  3. Applique polymer clay-simple cane
  4. Applique polymer clay-rose
  5. Applique polymer clay-hello kitty
  6. Applique polymer clay-cherry pie
  7. Applique polymer clay-butterfly cane
  8. Applique polymer clay-bones
  9. Applique polymer clay-bath ducks
Dvd tutorial Applique polymer clay
Harga Rp 50.000.-

0 Comments:

Post a Comment



 

FREE HOT VIDEO | HOT GIRL GALERRY